Hendriek Pelle Bersyukur Stakeholders di SMKN 1 Tenga Tetap Kompak

  • Whatsapp

 

Minsel, detiKawanua.com – Tak perna menyerah dengan keadaan dan tetaplah bersyukur, inilah prinsip hidup dari Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Tenga, Hendriek Pelle, sekolah yang dipimpin oleh tangan dingin seorang Kepsek yang murah senyum ini terbilang maju dan berkembang.

Muat Lebih

Jabatan Kepsek yang dipercayakan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandow di Sekolah ini tak serta merta membuatnya terlenah karena lagi-lagi dilantik di Sekolah ini, namun lebih melihat ini sebagai tanggung jawab besar atas dirinya.

Dimasa kepemimpinannya Berbagai bantuan mengalir disekolah yang baru 8 Tahun menjadi wadah penyedia produk unggulan bangsa menciptakan masadepan gemilang bagi anak berprestasi dan masa depan bangga dan negara.

Hendriek Pelle saat menerimah media ini mengakui peran Kepsek di Sekolah bukanlah sesuatu yang mudah mengingat Kepsek bukan hanya memikirkan di dalam lingkungan sekolah tapi sejauhmana pendekatan baik dengan keadaan lingkungan diluar sekolah.

“Memang jadi kepala sekolah bukan hanya memikirkan keadaan didalam sekolah tapi sejauhmana pendekatan kita dengan masyarakat, dan ini perlu kerja ekstra, kalau soal Persiapan UNBK pasti harus dilakukan baik Simulasi dan penguatan lainnya untuk Siswa Peserta UNBK karena ini bagian penting untuk siswa Ujian Nasional,” jelas Hendriek

Pantauan media ini terkait halaman sekolah dan sebagian belum adanya Pagar sekolah juga menjadi bagian dari program dan upaya pihak sekolah agar tetap aman, nyaman disamping masih berupaya mengenai anggaran namun menurut kepsek semua masih terkendali.

“Puji Tuhan masyarakat selama ini turut mendukung dan selalu bekerja sama terkait kenyamanan dan keamanan sekolah,” ucap Pelle.

Dari Informasi yang ditrima media ini, pekan lalu beberapa Sekolah SMA / SMK telah Penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Negeri Manado dan salah satu sekolah tersebut adalah sekolah SMK N 1 Tenga. (Vandytrisno)

Pos terkait