Mantapkan Tahun Pariwisata, Pemkab Siapkan 18 M Jalan Soputan dan Kebun Raya

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com -Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus memantapkan program 2020 tahun Pariwisata .hal ini terlihat dengan terus dipersiapkan aspek penunjang salah satunya infrastruktur.

Pihak Dinas Pekerjaan Umum selaku instansi teknis terkait yang membidangi Infrastruktur di Kabupaten Mitra menyatakan, untuk menunjang pemantapan pariwisata saat ini terus dimaksimalkan salah satu aspek yang dipersiapkan yakni fasilitas jalan.

Muat Lebih

” Tahun 2020 ini, ada dua lokasi yang akan kami mantapkan fasilitas jalan yang ada yakni lokasi pariwisata jalan menuju Gunung Soputan dan kebun raya megawati soekarno Putri,” terang Kadis PUPR Rommy Ole.

Bahkan ole menjelaskan, tak tanggung-tanggung anggaran puluhan Milyar disiapkan untuk pengembangan sektor pariwisata yang telah ditetapkan.

” saat ini sementara proses Tender,total Rp 18,1 Milyar, 11,3 M di Kebun raya dan 6,8 M di jalan soputan silian,” ucap Ole yang juga mengatakan semua ini bentuk perhatian Bupati James Sumendap untuk pengembangan Pariwisata.

Pos terkait