Perayaan HUT Kabupaten Sangihe Ke 595, Dihadiri Gubernur Sulut dan Rombongan

  • Whatsapp

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan rombongan tiba di Bandara Naha.

Tahuna, detiKawanua.com –  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD) bersama Rombongan, Jumat (31/01) tiba di Bandara Naha sekitar pukul 07. 57 menggunakan pesawat Wings Air didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw dan Forkopimda.

Muat Lebih

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan rombongan dijemput secara adat di Rudis Bupati Sangihe.

Kedatangan Gubernur OD ke Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, dalam rangka ikut menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sangihe ke-595 yang digelar dengan meriah.

Paripurna DPRD Sangihe dihadiri Gubernur OD bersama Rombongan.

“Kunjungan tersebut terkait dengan HUT Kabupaten Kepulauan Sangihe Ke 595. Merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah daerah maupun masyarakat Sangihe, tentu mewakili pemerintah dan masyarakat saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang  meluangkan waktunya untuk menghindari Hut Kabupaten Sangihe,” kata Bupati Sangihe Jabes E. Gaghana SE ME.

Gubernur Sulut, Wagub Sulut bersama Bupati Gaghana, masing-masing didampingi Istri, saat mengikuti Upacara Adat Tulude.

Selain sejumlah agenda, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan rombongan juga menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka HUT Kabupaten di Kantor DPR Kabupaten Sangihe.

Gubernur OD dengan Rombongan bersama Bupati Gaghana saat Upacara Adat Tulude, dalam rangka perayaan HUT Sangihe ke-595, yang ikut disaksikan oleh Masyarakat.

Kesempatan itu, Gubernur OD beserta Rombongan juga mengikuti upacara adat Tulude, yang digelar dengan meriah oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, dalam perayaan HUT ke 595 kali ini.

Prosesi pemotongan Tamo saat Upacara Adat Tulude, untuk memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 595.

(Adv/js)

Pos terkait