2020, Dikpora Minsel Tampil Beda, Fietber Tekan Soal Pelayanan dan Kinerja

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Suasana nyaman dirasakan di Dinas Pendidikan Pemuda serta Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) penataan ruangan kantor yang layaknya seperti Suasana Perbankan ditamba penambahan ruang baru yang sudah direhap dan penempatan posisi Struktural dan Administrasi dalam Ruangan yang indah dan menarik dengan corak dinding membuat lebih menarik.

Hal ini dirasakan semua staf dan para awak media saat memasuki rungan Dinas Dikpora Minsel, ibarat tamu masuk tak ingin keluar karena kenyamanan ruang yang ditata dengan baik dan asri

Bacaan Lainnya

Dikatakan, Kabid Dikdas Dinas Dikpora Minsel Naomie Lampus SPd MAP, saat ini masih sementara penataan ruang dan semua yang terkait dengan Perlengkapan Dekorasi dan yang pasti semua demi peningkatan Pelayanan.

“Ini belum kelihatan rapi Karena masih dalam penataan tempat dan dekorasi ruangan maka butuh konsentrasi dimana baiknya,” ucap Naomie tersenyum.

Sementara, Kabid PAUD Dikpora Kabupaten Minsel Tonny Mongkau SPd menuturkan, suasana sekarang di Dinas Dikpora Minsel memang lagi bersih-bersih dan dalam penataan tempat yang pasti masih dalam pembenahan.

“Ia ini masih dalam pembenahan dan bersih-bersih maka belum bisa dikatakan sudah mantap, nanti kalau hari minggu depan pasti sudah dikatakan siap beraksi dengan suasana ruang yang asri, adem dan nyaman,” imbuh Tonny.

Dikatakan, Kadis Dikpora Minsel DR Fietber Raco MSi, pembenahan dan penataan ini semata agar lebih ada peningkatan Kinerja Dinas Dikpora Minsel tak terkecuali mulai dari atas sampai bawa harus seimbang baik Pelayanan dan Kinerja para ASN dan staf di Dinas ini.

“Yang pasti Perubahan suasana di dalam ruangan masing-masing di Dinas Dikpora Minsel ini semata agar diimbangi dengan Pelayanan dan Kinerja serta Disiplin Pegawai harus ada karena seperti ibu Bupati sudah canangkan Tahun ini adalah Tahun Kemenangan, tapi Dekorasi ini belum seberapa pekan depan sudah pasti kelihatan suasananya nyaman, asri dan cerah,” ketus Fietber. (Vandytrisno)

Pos terkait