Silaturahmi dengan Warga, Herson Mayulu Hadiri Natal Jemaat GMIBM Imanuel Dumagin

  • Whatsapp

Bolsel, detiKawanua.com – Anggota DPR RI Dapil Sulut Hi Herson Mayulu (H2M) melakukan kunjungan kerja di Desa Dumagin A, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (25/12/2019).

Kunker sekaligus silaturahmi bersama warga Nasrani ini, dalam rangka menghadiri perayaan Natal 2019 yang dipusatkan di Gereja GMIBM Imanuel Dumagin A.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya H2M mengatakan, hikmah natal adalah reformasi diri. Kalau kemarin banyak melakukan kesalahan, dengan merayakan natal maka kita kembali ke jalan yang benar.

“Artinya, hati dan pikiran kita menyatu untuk berbuat baik,” ujar Anggota Komisi V dari Fraksi PDIP ini.

Lanjutnya, tema Natal yang diangkat kali, yaitu ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’, sangatlah hebat.

Sembari mengutip firman Tuhan, Lukas 2 ayat 14, ‘Kemuliaan itu hanya bagi Allah yang maha tinggi, dan damai sejahtera di bumi antara manusia yang berkenan kepada-Nya’, H2M berpesan agar umat Nasrani bisa menjadi terang dan damai bagi semesta.

“Tuhan memang sengaja menciptakan perbedaan, antara lain perbedaan keyakinan manusia. Meski kita berbeda keyakinan, kalian ini adalah saudara-saudara saya sekaligus sahabat bagi saya, yang berjuang bersama mewujudkan kesejahteraan Bolsel,” terangnya.

Sebelumnya tak lupa awal, H2M tak lupa mengucapkan Selamat Natal 2019 bagi umat Nasrani yang merayakan, dan selamat menyongsong Tahun Baru 2020 bagi semua warga Bolsel khususnya di Dumagin, Pinolosian.

“Selamat Natal 2019. Semoga kesucian natal memberikan kedamaian bagi kita semua,” tutur Haji Herson.

(Indra)

Pos terkait