Kaum Muda ‘Histeris’ Dipembukaan NSCF 2019, Kawatu Sampaikan Pesan Gubernur Olly

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Tepat pukul 20.00 Wita, Senin (16/12/2019) malam tadi, event North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019 resmi dibuka. Dihadapan ribuan hadirin yang terbanyak kaum millenial Sulut itu, oleh Asisten III Pemprov Sulut AG. Kawatu yang membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey pun meminta bagi remaja dan pemuda-pemudi itu untuk dapat fokus mendengarkan sambutan tersebut, dikarenakan kaum muda begitu histeris dan sudah tak sabar untuk segera memulai acara tersebut dengan menampilkan NDC Worship.

“Terima kasih banyak atas kehadiran bupati walikota dari jajaran forkopimda, unsur masyarakat sipil, TNI/Polri bisa bersama-sama dalam pembukaan ini. Kiranya, semua rangkaian kegiatan ini dipersembahkan Pemerintah Provinsi Sulut bagi rakyat nyiur melambai yang akan menyambut Natal,” terang Kawatu yang menambahkan event tahunan ini telah menjadi agenda tahunan.

Bacaan Lainnya

Diketahui untuk ketua umum panitia event NSFC 2019 ini adalah Rio Dondokambey yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Sulut terpilih. Dimana, nantinya pada tanggal 23 Desember nanti akan menampilkan artis papan atas kanca internasional, Agnez Mo. (Mild70/*)

Pos terkait