Faisal Salim: Anak Muda (Jarod) Sanggup Pimpin Kota Manado

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Hari ini ada anak muda yang mencoba menerobos kungkungan politik; Ada anak muda yang mencoba mengganti generasi; Bahwa Kota Manado sanggup dipimpin oleh anak muda, bukan hanya orang-orang itu saja.

Penegasan ini disampaikan Faisal Salim dalam orasi singkatnya pasca mencalonkan diri sebagai walikota Manado pada Pilkada 2020 di PAN Manado, Sabtu (14/14/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Pilkada PAN Manado di Jalan Roda, pengusaha muda Sulut ini diiringi kesenian Barongsai dan Hadra.

“Saya anak jalan roda (Jarod). Karena itu saya memilih mendaftar di sini. Jarod adalah tempat semua kalangan. Jarod adalah miniatur Kota Manado,” ungkapnya.

“Kehadiran Barongsai (serta Hadra) membuktikan bahwa saya tidak mewakili satu agama atau etnis. Saya adalah bakal calon walikota untuk semua warga Manado. Torang Samua Basudara,” ujar Bang Toyib, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya berkeinginan membawa Manado lebih maju, sehingga membuat masyarakatnya lebih sejahtera.

“Saya berharap Manado memiliki pemimpin yang amanah, pemimpin yang lahir dari bawah. Ini adalah sejarah yang coba saya torehkan,” tandasnya.

Turut hadir dalam pendaftaran ini Ketua PAN Kota Manado Bobby Daud dan Pengurus, serta pendukung dan simpatisan.

(Indra)

Pos terkait