Asripan Nani Hadiri Muswil IX KAHMI Sulut

  • Whatsapp
Sekda Bolmut saat menghadiri Muswil KAHMI Sulut

Bolmut, detiKawanua.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  DR Drs Hi Asripan Nani MSi menghadiri Muswil IX KAHMI Sulawesi Utara (Sulut), dan Seminar Nasional yang bertemakan ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’, bertempat di Bolsel pada Sabtu (23/11/2019).
Dalam kesempatan ini, Sekda Bolmut yang juga sebagai Koordinator Presidium Majelis Daerah Kahmi Bolmut, menyampaikan dan berharap, Muswil Kahmi dapat berlangsung lancar. Sehingga keberadaan Kahmi bisa lebih diperkuat di Sulut agar tercipta organisasi yang kuat dan tangguh yang mampu mendorong terjadinya perubahan.
“Keluarga Besar KAHMI harus menjadi bagian penting dalam mengubah kondisi saat ini. Mudah-mudahan melalui muswil ini, ide perubahan itu bisa kita perkuat untuk kemudian menjadi program dalam menjalankan organisasi ini kedepan,” singkat Nani.
Turut Hadir dalam kegiatan ini, Koordinator Anggota Presidium KAHMI Bolmut masing-masing: Abd Nazarudin Maloho SPd MSi, Sirajudin Lasena SE Mec Dev, Dr Arter Datungsolang MSi, Sekertaris KAHMI Bolmut Moh.Noh Djarumia,SE,MM., dan Ketua KPU Bolmut Djunaidy Harundja SH.
(#i)

Pos terkait