Safrizal: Rio Dondokambey Calon Tunggal KNPI Sulut

  • Whatsapp
Pengurus KNPI Bolmut. 
 
Bolmut, detiKawanua.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (KNPI Bolmut) telah melakukan Rapat Pleno dan terjawab sudah siapa Calon Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara periode 2019-2022 yang bakal  diusung.
Seperti yang disampaikan Safrizal Walahe SH. Yang juga sebagai Ketua BMOD mengatakan, dalam waktu dekat ini akan diadakan Musda KNPI Sulut, dan kami sepakat hanya ada satu calon tunggal.

“Kami sudah sepakat akan mengusung Rio Dondokambey sebagai calon tunggal Ketua DPD KNPI Sulut periode 2019-2022,” ungkap Safrizal, saat memimpin Rapat Pleno 1 KNPI Bolmut, Minggu (24/11/2019).

Bacaan Lainnya

Safrizal walahe juga berharap, agar kedepan KNPI Sulut ada perubahan di tubuh kepemudaan bila InyyaAllah akan dinahkodai oleh Rio Dondokambey.

“Tantangan perubahan pemuda dapat dijawab dengan spirit kebersamaan. Kita juga memerlukan kepemimpinan yang berfikir majemuk, yang memiliki visi untuk mempersatukan. Dan itu ada pada sosok bung Rio Dondokambey,” ujarnya.

“Karena dengan Bersatu kita kuat, terbelah justru melahirkan kehancuran. Mari berdemokrasi dengan kegembiraan pada Musda IV DPD KNPI Sulut nanti,” tutup Safrizal Walahe.

(#i)

Pos terkait