Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Agenda Rutin Bersepeda dan Silaturahmi, Fun Bike Bersama Danrem 131/Santiago

×

Agenda Rutin Bersepeda dan Silaturahmi, Fun Bike Bersama Danrem 131/Santiago

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com –  Danrem 131/Santiago, Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si didampingi Kepala Staf Korem 131/Santiago, Kolonel Inf Rudolf T. S Manoppo, S.Sos beserta para Kepala Seksi, Para Perwira Menengah, Perwira Pertama dan seluruh anggota yang tergabung dalam club sepeda jajaran  Korem 131/Stg yang berjumlah 55 orang, pada Kamis, (17/10/2019), telah mengikuti Fun Bike (Bersepeda) berjarak tempuh sekitar 51 Kilo Meter dengan route star dari Mess Cakalele – Mantos – Mega mas – Jembatan – Tuminting – Molas – ke PLN Kecamatan Wori Kab. Minahasa Utara (Istirahat) – melanjutkan ke Kaveri – Pertigaan Bengkol – Transmart – Ring Road –  Wanea – Lapangan Koni, dan kembali finish di Mess Cakalele.
Adapun olahraga bersepeda bersama yang diikuti umum semua kalangan usia itu bertujuan selain sebagai sarana untuk membina ketahanan fisik berolahraga sekaligus sebagai ajang silaturahmi santai khususnya bagi para pencinta olahraga bersepeda. Dimana, bersepeda ini juga merupakan salah satu olahraga yang merakyat sehingga cocok untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat demi mewujudkan bangsa yang kuat. 
“Harapan saya kedepan kegiatan olahraga bersepeda ini, dapat kita budayakan kepada seluruh masyarakat di wilayah Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Danrem Robert Giri.
Diketahui Fun Bike tersebut telah menjadi agenda rutin akhir pekan (mingguan) oleh Danrem 131/Santiago dan segenap jajarannya beserta para club sepeda dan masyarakat umum.
“Ini bisa diikuti semua kalangan terbuka untuk umum, terlebih khusus bagi masyarakat yang ada di  Kota Manado dan  sekitarnya,” pungkas Jenderal Bintang Satu di Korem 131/Santiago itu.



(Mail70/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.