Bupati Bolmut Resmikan Pembangunan Gedung Kantor Dishubparkinfo

  • Whatsapp
Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh meletakkan Batu Pertama  Pembangunan kantor Dishubparkinfo. Ist
Boroko, detiKawanua.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh bersama dengan Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot secara resmi meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika (Dishubparkinfo) Kabupaten Bolmut bertempat di Kompleks Perkantoran Desa Boroko, Senin (24/8).
Dalam sambutanya Bupati menargetkan pembangunan gedung Kantor ini selesai sebelum akhir tahun 2015 agar dapat segera dimanfaatkan. Bupati juga menghimbau kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut berkaitan dengan kegiatan fisik pelaksanaan pembangunan, baik yang sudah dimulai maupun yang belum untuk segera mempercepat proses pembangunan sesuai dengan perencanaan. Beberapa Dinas diantaranya Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga agar segera menyelesaikan program kegiatannya sebelum akhir tahun ini.
Pemerintah Daerah (Pemda) di tahun 2015 ini merencanankan pembangunan 3  Gedung Kantor. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan seluruh dinas-dinas yang saat ini masih memanfaatkan tempat yang sifatnya Kontrak. Untuk itu, di tahun anggran 2016 Bupati menghimbau kepada Badan Perencanaan Pembanguna Daerah (BAPPEDA) untuk merencanakan Pembangunan 5 Gedung Kantor. Demikian juga dengan program-program yang lain, Bupati mengingatkan Kepada Dinas, Badan, Kantor dan Bagian agar membuat perencanaan yang matang di tahun anggaran 2016 agar pelaksanaan Kegiatan berjalan dengan lancer dan tepat waktu.
Acara dihadiri oleh Para Asisten Sekda Kabupaten Bolmut, Staf Ahli Bupati dan Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemda Kabupaten Bolmut. (*hms/Arby Mapseke)

Pos terkait