Jalin Tali Silaturahmi, Dinkes Boltim Gelar Bukber

  • Whatsapp
Dinkes Boltim saat menggelar Bukber, Rabu sore tadi.
Boltim, detiKawanua.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar buka puasa bersama (bukber), Rabu (01/07) sore tadi.
Diungkapkan Kepala Dinkes Boltim, bukber ini dilakukan semata-mata bukan hanya untuk bukber saja, melainkan ini juga salah satu ajang untuk menjalin talu silaturahmi diseluruh jajaran instansi Dinkes, “tidak hanya itu, kami juga mengundang seluruh jajaran Puskesmas se Boltim untuk melaksanakan buka puasa bersama,” ungkapnya.
Katanya, tak hanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dari masing-masing Puskesmas di Boltim, yang diundang untuk berbuka puasa bersama. Namun, para tenaga honorer yang beragama islam juga turut diundang.
“Selain dari staf yang beragama islam, buka puasa bersama juga melibatkan para pegawai maupun tenaga honorer yang non muslim ikut serta dalam pekasanaan kegiatan ini. Ini dilakukan semata hanya untuk menciptakan keharmonisan yang ada di jajaran instansi Dinkes, Puskesmas serta Pustu se-Boltim guna silaturrahmi di Bulan ramadhan,” papar Eko.
Dirinya berharapkan bahwa, kedepannya khusus yang termasuk dalam ruang lingkup Dinas kesehatan, keharmonisan serta rasa kekeluargaan bukan hanya ada, ketika ada moment-moment seperti ini, melainkan sampai seterusnya.
“Ini merupakan langkah awal untuk terus menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama staf maupun jajaran pegawai dan tenaga honorer dilingkup Dinkes Boltim, agar kedepannya sinergitas antar sesama jajaran semakin terjaga,” jelas Eko. (Fidh)

Pos terkait