Asyik Bagate di Karakoke, 8 Pemuda Digrebek Tim Totosik Polres Tomohon

  • Whatsapp
Ilustrasi Pesta Miras. /Ist
Tomohon, detiKawanua.com – Setelah pekan lalu, Tim Totosik Polres Tomohon meringkus kelompok preman di pusat Kota
Tomohon karena  tengah asyik menengak miras, pada Sabtu (04/07) berhasil menggerebek 8 pemuda yang sedang bagate’ (menengak miras,- red).
Tim Totosik memergoki 8 pemuda tersebut tengah pesta minuman keras jenis captikus sambil asyik berkaraoke ria di Karaoke Keluarga Superstar, Kelurahan Walian, Kota Tomohon.
Koordinator Tim Totosik AKP Thommy Aruan menjelaskan, para pemuda ini kemudian diringkus untuk diinterogasi di Kantor Polres Tomohon. Saat digeledah, tak ditemukan barang terlarang seperti senjata tajam. “Kami amankan karena mereka sedang asyik minum captikus di ruang karaoke Superstar,” katanya.
Pihak penyedia layanan karaoke kata Aruan tidak mengetahui ulah para pemuda, mereka menyendupkan captikus ke ruang karaoke dengan mengemasnya dalam botol air mineral. Namun, setelah diinterogasi para pemuda tersebut tidak sampai ditahan, “Mereka cuma dibina agar tak mengulangi perbuatan,” sebutnya.
Aruan mengatakan, operasi rutin tim Totosik ini akan terus dilakukan untuk menekan premanisme dan kejahatan jalanan di Kota Tomohon. (*/tnm/vkg)

Pos terkait