Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Hadiri BBGRM Provinsi, Wabup: Mari Budayakan Semangat Gotong-Royong

Wabup Boltim, Rusdi Gumalangit tengah menghadiri BBGRM Provinsi.


Boltim, detiKawanua.com - Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Drs Rusdi Gumalangit, Selasa (16/05) menghadiri undangan dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di lapangan Desa Tombatu III, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).



Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi, DPRD, maupun Forkopimda se Sulut.



Lewat sambutannya, Wagub Sulut mengingatkan, agar dengan kegiatan BBGRM ini diharapkan bisa lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan di wilayah Sulut, dengan mengedepankan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.



Sementara itu, Wakil Bupati usai kegiatan tersebut mengatakah, bahwa kegiatan BBGRM ini sudah menjadi agenda rutin. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat kental terasa manfaatnya ke masyarakat. Pasalnya, dengan BBGRM masyarakat akan didorong selalu menerapkan hidup bergotong royong "Khususnya untuk daerah Boltim, Insya Allah juga akan menggelar BBGRM dalam waktu dekat ini. semoga dengan kegiatan BBGRM khususnya di Boltim, bisa menjadi inspirasi warga dalam hal membantu sekaligus bersama-sama dengan pemerintah membangun daerah," jelas Rusdi.



Lebih lanjut, Wabup mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan BBGRM di Boltim diharapkan bisa memberi motivasi bagi masyarakat untuk turut andil memaksimalkan program pemerintah daerah, serta meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap hasil-hasil pembangunan daerah. "Dengan demikian, dapat tercapai tujuan dan fungsi BBGRM, yakni meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan gotong royong, dalam penguatan integritas sosial, menuju masyarakat adil, makmur dan sejahtera, tentunya berdasarkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim,” terang Wabup. (Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 17 Mei 2017

0 komentar for "Hadiri BBGRM Provinsi, Wabup: Mari Budayakan Semangat Gotong-Royong"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional