Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

CEP-FDW Terima Kunjungan Kajati Sulut

Kajati Sulut foto bersama unsur Forkopimda Minahsa Selatan. /Ist

Minsel, detiKawanua.com
- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Mangihut Sinaga SH, Rabu (22/03) kemarin, melakukan kunjungan kerja di Minahasa Selatan (Minsel).

Kunjungan ini menjadi hal yang istimewa karena diterima langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar SH, bertempat di Shiera Villa dan Resto Amurang.

Sinaga saat dikonfirmasi awak media, mengatakan, kunjungan kali ini di samping untuk melakukan tugas terkait institusi, namun juga dalam rangka tatap muka dan silahturahim dengan unsur Forkopimda Minsel.

"Saya datang ke Minsel seperti Bapak mengunjungi anaknya. Karena saya perlu melihat kinerja dari Kajari Amurang bagaimana keadaannya. Lebih dari itu untuk memperkenalkan diri dengan jajaran Forkopimda Minsel, sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar dan sukses," papar Sinaga.

Semenata Bupati Minsel merasa bangga dan mengapresiasi atas kunjungan Kajati Sulut beserta jajarannya.

"Saya sebagai Bupati Minsel, beserta jajaran Pemkab Minsel bersyukur dan bangga atas kunjungan Bapak Mangihut Sinaga SH, sebagai Kajati Sulut. Melalui kunjungan ini, Kajati Sulut juga seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut, bisa melihat langsung kondisi dan keadaan di Minsel," ucap Tetty

Dalam kegiatan itu hadir juga Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, serta para tamu undangan lainnya. (Vandytrisno)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Maret 2017 , ,

0 komentar for "CEP-FDW Terima Kunjungan Kajati Sulut"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional