Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MANADO

Karupbasan Terima Orientasi Lapangan Calon Pegawai Negeri Sipil KemenkumHAM

×

Karupbasan Terima Orientasi Lapangan Calon Pegawai Negeri Sipil KemenkumHAM

Sebarkan artikel ini

Manado, detiKawanua.com – Sebanyak 16 calon pegawai negeri sipil (CASN) Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan orientasi lapangan ke satuan kerja jajaran Pemasyarakatan, salah satunya kantor Rupbasan Kelas 1 Manado, Rabu (15/5/2024).

Diterima langsung oleh Kepala Kantor Rupbasan Kelas 1 Manado Hardiman didampingi para pejabat struktural dan fungsional. Seluruh calon pegawai negeri sipil (CASN) mendapat kesempatan melihat langsung aktifitas perkantoran, simulasi singkat penerimaan barang sitaan, meninjau gudang penyimpanan Basan Baran dan ditutup dengan pengarahan oleh Karupbasan.

Hardiman dalam arahannya menyampaikan tentang apa itu Rupbasan, Tugas dan Fungsi, regulasi dan jenis-jenis buku register pencatatan serta mitra-mitra terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Kami sangat mengapresiasi Bapak Ka Kanwil dan seluruh Pimpinan Tinggi kantor Wilayah menjadikan kantor Rupbasan sebagai salah satu tujuan orientasi lapangan bagi calon pegawai negeri sipil (CASN) dan berharap kehadiran mereka menjadi jawaban atas keterbatasan sumber daya manusia bagi satuan kerja Pemasyarakatan khususnya Lapas dan Rutan,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.