Example floating
Example floating
Example 728x250
HEADLINEMANADOPOLITIK/PEMERINTAHANSULAWESI UTARA

Wagub Kandouw Sebut Momentum HUT RI Ke-78, Harus Bangkitkan Semangat Gotong Royong : Irup Penurunan Bendera

×

Wagub Kandouw Sebut Momentum HUT RI Ke-78, Harus Bangkitkan Semangat Gotong Royong : Irup Penurunan Bendera

Sebarkan artikel ini

Sulut, detiKawanua.com – Wakil Gubernur (Wagub) Drs. Steven Kandouw bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penurunan Bendara Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun, Kamis (17/08/23) sore di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Ditemui usai Irup Penurunan Benderah Merah Putih, Wagub Kandouw menuturkan, momentup Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini diharapkan dapat mendorong semangat persatuan, semangat Kebangsaan dan semangat Nasionalisme.

“Momentum Proklamasi ke-78 ini, khususnya di Sulawesi Utara harus kita pertebal persatuan dan kesatuan kita. Baik untuk menangkal ancaman bahaya dari luar, juga untuk mempertebal persatuan dan kesatuan kita,” terang Wagub Kandouw.

Ia juga menegaskan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulut.

“Ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, mengurangi kemiskinan, menghilangkan pengangguran. Semua itu, tidak bisa kita kerjakan sendiri-sendiri, tapi perlu kerja gotong royong,” tegasnya seraya menambahkan, momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 inilah semangat gotong royong kita tingkatkan, kita kuatkan dan kita pertebal.

Hadir pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Sekertaris Provinsi (Sekprov) Steven Kepel, Forkopimda Sulut, Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemprov Sulut serta para ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.