spot_img

WaliKota Tatong Bara Resmikan JA Clinic Kotamobagu

Kotamobagu, detiKawanua.com – WaliKota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara meresmikan Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu, dan turut hadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Kasdim 1303 Bolmong, Mayor. Arh. Achmad Janis, Founder Jevon Aesthetic Clinic, dr. Christian. J.E. Chandra, DIPL.AAAM, Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu, Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, H. Moch. Agung Adati, S.T, M.Si, serta sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, sabtu (21/1/2023).

WaliKota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat atas dilaksanakannya Grand Opening Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat atas diresmikannya Jevon Aesthetic Clinic Kotamobagu,”ujarnya.

Tatong mengatakan, modernisasi di Kota Kotamobagu telah menjadi magnet tersendiri bagi para investor untuk berinvestasi, sehingga Kotamobagu saat ini telah memiliki berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat.

“Kota Kotamobagu saat ini menuju Kota yang serba lengkap, dan dengan tersedianya berbagai fasilitas yang dibutuhkan masyarakat di daerah ini, masyarakat tidak perlu jauh – jauh lagi ke luar daerah,” ungkapnya. (*/Ar)

Share post:

KOTA MANADO

Ajak Seluruh Stakeholder Jadi ‘Gugus Harmoni’, Wagub Kandouw Juga Ingatkan KaDa Segera Tandatangani NPHD

Sulut, detiKawanua.com - Ikhtiar membangun komitmen untuk mengedepankan netralitas...

Pemprov Sulut Terus Dorong Peningkatan Minat Baca, Bunda Literasi : Ibu Perpustakaan Pertama Bagi Anak-anak

Sulut, detiKawanua.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut),...

Apel Kerja Bersama, Wagub Kandouw Minta ASN THL Terdepan Tangkal Gangguan Ketertiban di Sulut

Sulut, detiKawanua.com - Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw...

67 Umat Katolik Terima Sakramen Krisma, Gubernur Olly : Jadilah Terang Dunia

Sulut, detiKawanua.com - Perayaan Pesta Pelindung dan penerimaan Sakramen...