Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULTENG

Rusdin Usman Nahkodai Karang Taruna Todoli Periode 2022-2024

×

Rusdin Usman Nahkodai Karang Taruna Todoli Periode 2022-2024

Sebarkan artikel ini

Banggai, detiKawanua.com – Musyawarah Besar Karang Taruna Desa Todoli yang dilakukan selama 3 hari melahirkan nahkoda baru, Rusdin Usman, ST.

Sebagai Ketua terpilih periode 20222-2024. Komitmen membangun dan menciptakan Karang Taruna yang kreatif dan inovatif diera digitalisasi menjadi point terpenting dalam prinsip lelaki yang biasa disapa Adin tersebut. Ia menyampaikan dalam sambutannya saat pelantikan tertanggal 28 Mei 2022 lalu.

“Karang Taruna adalah sebuah wadah yang tidak hanya berbica tentang olahraga, ia punya wilayah dan ruang gerak yang luas. Termasuk menjadi mitra kerja dan mitra kritik dalam proses pembangunan pada umumnya dan kemajuan desa pada khusunya,” tutur ketua terlantik.

Masih menurut Rusdin, mengingat Karang Taruna Todoli telah masuk era digitalisasi yang mau tidak mau harus menyesuaikan demi terciptanya kemajuan bersama maka tentu puda harus lebih kreatif dan inovatif melihat peluang-peluang yang bisa dimaksimalkan untuk kemajuan desa tercinta.

“Harapannya kita bisa bersinergi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak manapun demi mewujudkan cita-cita Karang Taruna pada periodenya. Terkhusus kepada Pemerintah Desa Todoli untuk bisa terus bersinergi demi terciptanya kesejahteraan masyarakat desa,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa pelantikan ketua terpilih periode 2022-2024 dilantik langsung oleh pemerintah Desa Todoli bertempat di balai desa. (faisal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.