Budi Lanipi Pimpin DPD JARNAS Banggai

  • Whatsapp

Banggai, detikawanua.com – Dukungan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, sebagai bakal calon presiden Republik Indonesia di pemilu Tahun 2024 mendatang, terus mengalir hingga ke Indonesia bagian timur.

Hal ini di buktikan dengan hadirnya Dewan Pengurus Daerah Jaringan Nasional Anies Baswedan (DPD JARNAS) di Kabupaten Banggai, Sulawesi tengah.

Bacaan Lainnya

Komposisi kepengurusan Jaringan Nasional Anies Baswedan (JARNAS) di Kabupaten Banggai itu di isi oleh sejumlah kalangan mulai dari kalangan intelektual, pengusaha, profesional, politisi, aktivis sosial, dan para tokoh di daerah tersebut.

Koordinator Presidium DPD Jarnas Kabupaten Banggai, Budi Lanipi, ST, pada wartawan Media ini, Sabtu (25/06/2022). Mengungkapkan usai bermusyawarah sesama pengurus di tingkat DPD, pihaknya terus melakukan upaya konsolidasi untuk pembentukan pengurus di tingkat bawah.

“Alhamdulillah melalui hasil musyawarah kemarin, saya dipercayakan sebagai koordinator presidium Dpd, setelah ini kami akan membentuk struktur pengurus di tingkat kecamatan hingga ke desa-desa dan akan kami agendakan deklarasi JARNAS di kabupaten Banggai,” kata Budi.

Lanjut Budi Lanipi, menegaskan hadirnya Jarnas di kabupaten Banggai, semata-mata untuk kepentingan mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden di pemilu mendatang.

“Ini adalah bentuk komitmen dukungan kami dari Sulawesi tengah, kepada bang Anies Baswedan sebagai calon presiden,” tegasnya. (Fahri Halim)

Pos terkait