Silaturahmi Itu Wajib, Kadis LH Sulut Limi Mokodompit Hadir Bersama Alumni SPMA Kalasey

  • Whatsapp

Manado, detikawanua.com РSepekan telah lewati perayaan Hari Raya Idul Fitri/Lebaran 1443 Hijriyah/2022, para alumni Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Kalasey angkatan 86 dan 87 yang tergabung dalam IKA (Ikatan Alumni SPMA) pada  Rabu (12/05/2022) telah melangsungkan pertemuan silaturahmi di salah satu rumah alumni yakni Fachri Adam di Kelurahan Singkil Manado.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, terlihat sejumlah alumni berkumpul bernostalgia, makan bersama hingga diakhiri dengan foto bersama.

Bacaan Lainnya

Diketahui, para alumni yang pada sekarang sudah dengan berbagai profesi kerja masing-masing, dari wiraswasta, swasta hingga ASN (Aparatur Sipil Negara) dari berbagai instansi pun hadir pada kegiatan itu, yang salah satu alumni tersebut adalah Limi Mokodompit, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Daerah Sulut.

Adapun Limi (Sapaan akrab putra asli Bolaang Mongondow itu) saat hadir, nampak berbaur dengan canda tawa khasnya bersama para teman sejawatnya saat itu, sambil bercerita dirinya yang merupakan sosok yang ceria dan diketahui memiliki karakter yang dermawan pun, langsung terlebih dahulu menyapa para teman seangkatan saat itu.

“Silaturahmi merupakan wajib hukumnya. Kita sesama manusia itu harus saling menjaga komunikasi dan tali silaturahmi, terlebih ini momentumnya habis lebaran,” kata Limi ketika bersama wartawan detikawanua.com

“Tentu merasa senang kumpul bersama lagi dgn teman-teman semasa di SLA (Sekolah Lanjutan Atas) dan harapannya semoga hubungan persaudaraan dan kekeluargaan ini terus berlanjut dan terus berkaryaaa untuk membangun Sulut lebih hebat lagi kedepan aminn,” tambahnya lagi.

(Mild70)

Pos terkait