Bupati Minsel FDW didampingi Wabup PYR, Pimpin Apel Kebangsaan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH memimpin Apel Kebangsaan Awal Bulan Mei 2022 sekaligus awali hari kerja setelah libur panjang , Apel ini juga dihadiri Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, dan Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE. M.Si, ynag digelar di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin (09/05/ 2022).

Dalam Sambutan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, mengatakan kepada Para ASN yang hadir Setelah cuti bersama kembali kita masuk kantor untuk melaksanakan Tugas dan tangggung jawab kita.

Bacaan Lainnya

Secara khusus Bupati Minahasa Selatan Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny P. Kaawoan, SE. M.Si, yang telah melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi serta pengabdian Kepada Kabupaten Minahasa Selatan karna diketahui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE. M.Si, telah mengajukan Permohonan Masa Persiapan Pensiun dan Drs. Benny V. J. Lumingkewas selaku Asisten Satu Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat telah ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Sekda Minsel dengan harapan kiranya dapat berkordinasi dengan seluruh perangkat daerah yang ada.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, pun mengingatkan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada harus berkordinasi dengan baik dan benar kedepan banyak tugas yang akan dilaksanakan dan harus bersemangat agar apa yang di harapkan masyarakat bisa kita fasilitasi,” imbuh FDW.

(Vandytrisno/**)

Pos terkait