Pemprov Sulut Kembali Buka Lelang Jabatan Eselon II Di 5 SKPD Ini

  • Whatsapp

Sulut, detikawanua.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut kembali membuka seleksi pengisian jabatan yang belum definitif. Hal itu terbukti dengan langsung dilaksanakannya rapat koordinasi lelang jabatan yang dipimpin Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov), Asiano G. Kawatu yang merupakan Ketua Panitia Seleksi/Tes Jabatan Terbuka, pada Rabu (12/01/2022) siang tadi.

Adapun dalam rapat tersebut telah diputuskan ada lima jabatan untuk dilakukan lelang terbuka.

Bacaan Lainnya

Gubernur Olly Dondokambey melalui Ketua Pansel, A.G Kawatu yang didampingi Kepala BKD Sulut, Clay Dondokambey, mengungkapkan lima jabatan yang akan dilelang itu merupakan jabatan eselon II yang ada di Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPFlD) diantaranya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Biro Ekonomi, Kepala Biro Pembangunan, Kepala Dinas PU dan Perumahan serta Kepala Dinas Perhubungan.

“Ini wujud bukti nyata gerak cepat Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, dalam penataan kelembagaan dan kepegawaian,” tegas Kawatu dengan menambahkan bahwa panitia seleksi juga dalam melakukan seleksi tersebut melibatkan Rektor Unsrat, Rektor Dela Sale,Kepala BKN dan Asisten II.

Diketahui pada pagi sebelumnya, Pemprov Sulut atas nama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw, telah mengambil sumpah jabatan/melantik Abdulah Mokoginta sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulut, dan memberikan surat mandat Plt (Pelaksana Tugas) kepada Limmy Mokodompit sebagai Kepala DLH Provinsi Sulut. (*/mild70)

Pos terkait