Mulai Dibangun, Gaghana : Pasar Moderen Trikora Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sangihe

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pembangunan pasar Trikora menjadi salah satu prioritas dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui pihak ke tiga, peletakan batu pertama oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME  diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Pdt. Patras Madonsa MTh.

“Pemerintah daerah tetap mengingat akan keberadaan pasar tersebut, karena pasar ini mendukung dalam aspek perekonomian, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sangihe dan sekitarnya,” kata Gaghana.

Bacaan Lainnya

Lanjut Gaghana, sangat mendukung atas proses pembangunan revitalisasi pasar modern trikora, dan semoga bermanfaat baik tingkat perekonomian maupun aspek lainnya.

Saat acara peletakan batu pertama pembangunan revitalisasi pasar moderen trikora dilaksanakan pada Jumat (14/1/22). Dikatakan Gaghana, Pembangunan Pasar tersebut ini bertujuan menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu, Pemerinta Kabupaten Sangihe ingin menciptakan kondisi pasar yang nyaman sebagai tempat berinteraksi antara penjual dan pembeli.

“Dan nantinya para pedagang dan pembeli diharap bisa menjaga kebersihan pasar agar tercipta suasana yang nyaman sehingga semakin menarik minat pembeli,” ujar Gaghana.

Dijelaskan oleh kontraktor pelaksana Fredik  pembangunan pasar modern Trikora menggunakan desain dan konsep yang modern dengan fasilitas penunjang lebih baik dari sebelumnya, sesungguhnya demi kenyamanan baik para pedagang maupun pembeli.

Dalam acara tersebut, hadir pula Sekertaris Daerah, Kadis Perindak, Kaban BLH, Kabak Humas, Sekertaris Kominfo serta undangan. (Js)

Pos terkait