Audiensi Dengan PLN Terkait PJU dan Pajak, Bupati FDW Apresiasi Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Audiensi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama pihak , Perusahaan Listrik Negara ( PLN) bertempat di PLN Manado, sario utara, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (10/01/2022)

Pertemuan yang di hadiri Franky Donny Wongkar, SH selaku Bupati Minahasa Selatan bersama pihak dari PLN membahas beberapa point penting diantaranya terkait penerangan jalan umum, pajak penerangan jalan serta rencana pemkab minsel akan memasang 1700 titik lampu yang tersebar di 17 kecamatan di kabupaten Minahasa Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ,Pemerintah beserta masyarakat Minsel mengapresiasi untuk pelayanan dari PLN dalam hal penerangan di Minahasa Selatan dan terkait PJU kedepan akan membuat perjanjian kerjasama yang baru dengan Pihak PLN terkait penerangan jalan umum dan pajak penerangan jalan tentunya, Pemkab Minsel meminta kepada pihak PLN agar pungutan pajak penerangan jalan kepada konsumen di wilayah kabupaten minahasa selatan agar di setorkan ke kas daerah minsel untuk meningkatkan PAD minsel, kiranya hasil dari pertemun ini membawa hasil positif untuk pihak PLN dan kami pemerintah khususnya masyarakat minsel, tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya.

Pertemuan tersebut turut hadir Bapak Franky Mamangkey, S.ip selaku kepala dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kabupaten minahasa selatan, ibu Yenni Laode, SH selaku kepala bagian hukum kabupaten minahasa selatan dan dari pihak PLN Bapak Andre P.R. Lengkong selaku manajer PLN up3 manado, Bapak Utrecth P. Tauna selaku manajer bagian jaringan PLN up3 manado, Bapak Falih Setiawan selaku manajer perencanaan PLN up3 manado, Bapak Yudistira Adiguna selaku manajer bagian transaksi energi listrik pln up3 manado, Ibu Anita Laluyan selaku manajer bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan PLN up3 manado, Bapak Nofrianus Majampoh selaku manajer bagian konstruksi PLN up3 manado, bapak Noven N. Koropit selaku manajer bagian keuangan dan umum PLN up3 manado, bapak Frits R. Suban selaku manajer PLN ulp (unit layanan pelanggan) amurang; Bapak Ariantoni selaku plt manajer bagian transaksi energi listrik (tel) pln up3 Manado.
(Vandytrisno/kominfo)

Pos terkait