Diakhir Tahun Bupati Minsel Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Tugas Tambahan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melalui Bupati Franky Donny Wongkar, SH, yang didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrator, Pengawas, Fungsional dan Tugas Tambahan Kepala Sekolah. Jumat (31/12/21).

Dalam kegiatan yang telah berlangsung di Aula Waleta Pemkab Minsel tersebut, Bupati Franky Wongkar menandatangani Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji yang telah dilaksanakan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu Bupati Franky Wongkar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat, “banyak selamat kepada yang dilantik,” ucap FDW Sembari berpesan untuk memegang dan mengemban penuh Sumpah/Janji Jabatan yang telah diucapkan.

Di samping itu pula, Bupati Franky Wongkar saat mengakhiri sambutannya menyampaikan, bekerjalah dengan baik, saling berkoordinasi dan bersinkronisasi dalam menjalankan tugas bersama di lingkungan kerja masing-masing. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Assisten 2 dan Assisten 3. (Vandytrisno /tpm)

Pos terkait