Usai Diwisuda Merlyn Sujut Didepan Orang Tua 

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Rapat senat terbuka Wisuda Diploma III Akademi Keuangan dan Perbankan Gmist Tahuna angkatan XXII Tahun 2021 yang dilaksanakan di Graha Imanuel Tahuna pekan lalu. Salah satu mahasiswi AKP Gmist Tahuna menjadi pusat perhatian tamu undangan dan orang tua serta sejumlah awak media pasalnya  usai penutupan rapat senat terbuka Merlyn Pontius menemui kedua orang tuanya dengan memeluk dan sujud di kaki kedua orang tuanya sebagai ungkapan terimakasih.

Merlyn Pontius kini menyandang sarjana Diploma III Akademi Keuangan dan Perbankan  Gmist Tahuna angkatan XXII Tahun 2021. Dia mengaku refleks tak bisa menahan rasa yang bercampur aduk saat melihat orang tuanya yang duduk dibarisan kelima Dia hanya ingin menumpahkan rasa terimakasihnya kepada orang tuanya.

Bacaan Lainnya

“Apa yang saya lakukan itu adalah bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan, serta kepada kedua orang tuaku dimana selama ini mereka berjuang tidak mengenal siang maupun malam untuk kelak nanti dapat melihat ketitik yang saya capai,” buka Merlyn saat ditemui sejumlah media.

“Saya terlalu yakin dan percaya dimana AKP Gmist Tahuna akan semakin maju serta menjadi berkat bagi banyak orang, karena melalui AKP Gmist Tahuna banyak membentuk sarjana yang bermoral, beretika dan beragama. Saat ini saya belum berencana untuk melanjutkan kejenjang berikutnya, melainkan akan mencari lowongan pekerjaan terlebih dahulu sesuai dengan bidang yang saya capai katika mendapat pekerjaan maka disitulah titik awak saya dapat membantu kedua orang tua,” kuncinya. (Js)

Pos terkait