Daftar Pemilih Berkelanjutan KPU Manado, Periode Oktober 2021Jumlah Pemilih 331.801

  • Whatsapp

Foto : Istimewa

Manado, deriKawanua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado kembali melaksanakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan untuk periode bulan Oktober Tahun 2021, Senin (01/11), bertempat di ruang Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua KPU Kota Manado, Jusuf Wowor, dengan didampingi Anggota beserta Sekretaris bersama Sekretariat KPU Kota Manado dengan mengundang Bawaslu Kota Manado.

Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan periode bulan Oktober Tahun 2021 disampaikan oleh Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Manado, Abdul Gafur Subaer, sebanyak 331.801 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 163.305 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 168.496 pemilih.

“Kedepannya KPU Kota Manado akan terus melaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan, kami akan turun ke kelurahan untuk “menjemput bola” pemilih baru dan pemilih yang sudah tidak memenuhi syarat, diharapkan ini mendapat dukungan masyarakat sehingga bisa menghasilkan daftar pemilih yang berkualitas untuk Pemilu/Pemilihan Serentak Tahun 2024”, tambah Gafur.

(***)

Pos terkait