KPU Manado Gelar Rapat Koordinasi PDPB, Update Juli 2021 Jumlah Pemilih 331.745

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado kembali menggelar Rapat Koordinasi Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan untuk periode bulan Juli tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka Langsung Ketua KPU Manado, Yusuf Wowor, dan dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Manado bersama Sekertariat KPU dan Pimpinan Bawaslu Kota Manado, Selasa (03/08) bertempat di Aula KPU Manado .

Dalam sambutannya, Jusuf Wowor menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang dilakukan setiap bulan.

“Dengan terus berjalannya tahapan PDPB maka KPU Kota Manado berharap bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak-pihak terkait,” kata Wowor.

Sementara itu, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Abdul Gafur Subaer, sebagai divisi terkait PDPB mengungkapkan, rekapitulasi daftar pemilih berkelanjutan berjumlah 331.745 pemilih dengan rincian laki – laki berjumlah 163.324 dan perempuan berjumlah 168.421.

“Data ini nantinya akan terus diperbaharui setiap bulannya, untuk itu kami meminta bantuan dan kerjasama dari setiap pihak terkait untuk menghasilkan data pemilih yang berkualitas,” jelas Gafur.

 

Bacaan Lainnya

(Enda)

Pos terkait