TNI AL dan Kodim 1301 Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bungalawang

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com  – Masi dalam rangkaian hari ulang tahun TNI Ke 76 TNI-AL bersama Kodim 1301 mengelar giat vaksinasi di Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna bagi seluruh masyarakat giat vaksinansi berjalan dengan tertib dan lancar.

“Dalam giat ini kami bekerjasama dengan para tenaga kesehatan puskesmas Manente, Pemerintah KecamatanTahuna, serta Pihak Gereja Gmist Eklesia Tahuna untuk vaksin kali ini sangat mendongkrak antusias dari warga masyarakat ,” ujar Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla saat diwawancarai sejumlah media, Selasa (12/10/21).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi ini juga bisa di ikuti oleh semua masyarakat yang memiliki KTP lokasi mana pun untuk dipersilahkan mendaftarkan diri dengan langsung mendatangi sentra vaksinasi yang ada. Peserta datang dan melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan Fotokopi KTP, setelah itu peserta diarahkan untuk melakukan skrening atau pemeriksaan kesehatan, jika lolos proses skrening peserta dapat langsung melakukan vaksin.

Terakhir, Sobarudin berharap kepada warga masyarakat khususnya di Kecamatan Tahuna dengan adanya giat vaksinasi massal ini dapat merubah pola fikir masyarakat bahwasanya vaksin adalah kebutuhan primer nampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kolonel Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla. (Komandan Lanal Tahuna), Ketua Jalasenastri Cab 5 Korcab VIII  Daerah jalasenastri Armada II Ibu Ellza Sobarudin, Mayor Laut (KH) Djemmy Katanga 4.Th (Paspotmar Lanal Tahuna) Mayor Laut (S) Steifel R Mandey (Pasintel Lanal Tahuna). (Js)

Pos terkait