Akabri Angkatan 1999 Peduli Kasih

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com -Pandemi virus Corona (COVID-19)  meluluhlantakkan tatanan kehidupan warga masyarakat dimulai dari segi kesehatan maupun ekonomian masyarakat.

Berangkat dari hal ini Akabri 1999 hadir bersama dalam rangkaian vaksinasi di Kecamatan Tahuna Akabri 1999 melaksanakan bakti sosial berupa memberikan bingkisan bagi para Ibu – Ibu janda dan Bapak – bapak duda kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19, salah satunya dengan membagikan bantuan sosial. Batuan ini diserahkan oleh Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla ditemui usai penyerahan bantuan sosial mengatakan, bantuan sosial dari Akabri 1999 diberi nama ‘Baksos bASe99’ ini bisa menyasar di kecamatan Tahuna semua ini dilakukan untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cab 5 Korcab VIII  Daerah jalasenastri Armada II Ibu Ellza Sobarudin, Mayor Laut (KH) Djemmy Katanga 4.Th (Paspotmar Lanal Tahuna) Mayor Laut (S) Steifel R Mandey (Pasintel Lanal Tahuna)

Pos terkait