Terkait “Tangan Bejat” Guru Terhadap Siswi SMA di Motoling, Hari Ini Penentuan Sanksi

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Terkait dugaan Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang dilakukan seorang Guru sebagai Tenaga Pendidik disalah satu Sekolah Menengah Atas di Kecamatan Motoling, Kepala Cabang Dinas Minsel/Mitra SMA/ SMK , Drs.Max Lengkong MPd menyatakan sikap akan memanggil yang bersangkutan untuk di BAP.

Hal ini disampaikan Lengkong menanggapi setiap informasi yang berkembang sejak kemarin malam yang semata mengangkat kebiadaban Oknum Guru SMA Motoling berinisal MT.

Bacaan Lainnya

“Ada dua hal yang akan dilakukan Cabang Dinas yaitu pertama memanggil yang bersangkutan dan meminta klarifikasi lewat Proses BAP yang rencananya akan dilakukan besok hari , Selasa 12 Oktober 2021 di Cabang Dinas secara Tertutup, dan kedua yang bersangkutan pasti siap menanggung Resiko apabila ini terbukti pasti ada saksi Tegas , Berat dan Bisa saja Pecat,” jelas Lengkong.

Lanjut Max Sapaan Kacabdin Minsel/Mitra ini, Telah memerintahkan kepada Kepala Sekolah untuk sementara yang bersangkutan harus di nonaktifkan sebagai Guru di sekolah tersebut demi keamanan.

Adapun informasi yang Beredar sejak Kemarin malam sudah menjadi Viral di Dunia Maya dan Dunia Nyata sebagai konsekuensi dari Perbuatan Seorang Guru terhadap anak didiknya yang sedang menuntut ilmu beberapa pemerhati Dunia pendidikan menyatakan Oknum Pelaku Harus di Pecat jika Terbukti.
(Vandytrisno)

Pos terkait