Rapat Pokja Kampung KB di Desa Popareng, dihadiri Kadis PPKBP3A dan Camat Tatapaan

  • Whatsapp

MINSEL, detiKawanua.com – Rapat Pertemuan Kelompok kerja ( Pokja ) di Salah satu Kampung KB Desa Popareng Kecamatan Tatapaan dihadiri langsung Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kabupaten Minsel, Meity Tumbuan SPd, Msi. Yang juga didampingi Kepala kecamatan Tatapaan Mersita Paula Rumokoy SIP. Senin (11/10/2021).

Camat dalam sambutannya mengaku bersyukur kegiatan Balai BKKBN Kecamatan Tatapaan di Desa Popareng boleh terlaksana atas kerjasama dengan Pemerintah Desa Popareng yang dipimpin oleh Penjabat Hukum Tua Stevan Lintjewas , tentu ini kebanggaan buat Pemerintah Kecamatan Tatapaan.

Bacaan Lainnya

“Saya tentu bersyukur Kegiatan ini boleh dilakukan di Desa Popareng sebagai Bagian dari Program Kampung KB di Kabupaten Minsel, ini menjadi Bernilai bagi Pemerintah Desa dalam hal ini Penjabat Hukum tua dan Masyarakat, kedepan ini dapat juga di terapkan ditengah-tengah masyarakat,” Ucap Rumokoy sembari berterima kasih atas kehadiran Ibu Kadis PPKBP3A Minsel sekaligus memberikan Tagar pada Akun Resmi miliknya.

“Terima kasih ibu Kadis Meity Netty Tumbuan SPd.M.Si dan Tim KELUARGA BERENCANA “KEREN”. #BANGGAKENCANA# BKKBN #CEGAHSTUNTING #CEPATVAKSIN,” tulis Rumokoy pada Akun miliknya

Dari Informasi yang diterima media ini ,Kepala Dinas PPKBP3A Minsel Meyti Ady Tumbuan SPd. M.Si dalam arahannya menyatakan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) semata bertujuan untuk membentuk keluarga yang berkualitas, dan membangun generasi bangsa Indonesia yang hebat, dimasa kini dan masa yang akan datang.

“Memang Program Bangga Kencana, merupakan salah satu program dari BKKBN, yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas di Indonesia,” ucap Tumbuan.

Kesempatan tersebut Ibu Ady Sapaan Kadis PPKBP3A Minsel tak lupa bertrima kasih atas dukungan Camat Tatapaan terkait Program Bangga Kecana dan juga Hukum tua Desa Popareng dan Perangkat Desa.

“Terima kasih Ibu Camat atas support dan dukungannya mensukseskan Program Bangga Kencana di Kecamatan Tatapaan,” imbuh Tumbuan.

Acara ini diikuti oleh Kader KB dan para Ibu – ibu yang peduli dengan Program Bangga Kencana dan Pemerintah Desa Popareng.
(Vandytrisno)

Pos terkait