Purnomo Pastikan : Stok Beras Bulog Kepulauan Sangihe Aman Hingga Akhir Tahun 2021

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Perusahaan Umum badan usaha logistik (Perum Bulog)  Milik Negara ini di bidang logistik Kabupaten Kepulauan Sangihe, stok beras hingga akhir tahun nanti cukup aman. Hal tersebut dikatakan oleh Pimpinan Cabang Perum Bulog Tahuna Djoko Purnomo saat ditemui sejumlah media di ruang kerjanya, Senin (11/10/21).

Lebih jau dijelaskannya, dalam waktu dekat ini juga akan masuk lagi beras bulog diKabupaten Sangihe yang berasal dari Sidrap Sulawesi Selatan, jadi untuk stok beras diakhir tahun 2021 kami jamin aman dan tidak ada kendala dalam mendistribusikan kesetiap Desa, Kelurahan, maupun di kecamatan yang ada diKabupaten Sangihe jika ada permintaan.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah dalam waktu dua Minggu kedepan stok beras kita diKabupaten Sangihe kembali bertambah melalui pengiriman dari Sidrab Sulawesi Selatan dan ini salah satu bentuk perhatian dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berbatasan dengan negara tetangga philipin,” ucapnya.

“Kalau memang ada permintaan lebih dari mitra kerja kita kami akan siap selalu untuk mendistribusikan beras Bulog sesuai dengan permintaan,” kunci Purnomo. (Js)

Pos terkait