Hut Kesehatan TNI AL Mengelar Pemotongan Tumpeng

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bertempat di Aula Marore Mako Lanal Tahuna (11/10/21) pukul 12.10 di Laksanakan Pemotongan Tumpeng dalam Rangka HUT Kesehatan TNI Angkatan Laut yg ke 72 tanggal 9 Oktober 2021 dengan tema ‘ Dengan Semagat Harkesal TNI – AL Siap Mewujutkan Indonesia Tanggu Indonesia Tumbuh, kegiatan pemotongan Tumpeng dihadiri oleh

Kolonel Laut (P) Sobarudin, M. Tr. Hanla. (Komandan Lanal Tahuna) Letkol Laut (KH) Reynold  J Sandewana S.H (Palaksa Lanal Tahuna) Mayor Laut (KH) Djemmy Katanga S.Th (Paspotmar Lanal Tahuna) Mayor Laut (S) Steifel R Mandey (Pasintel Lanal Tahuna) Mayor Laut (PM) S .Sitorus (Danpomal Lanal Tahuna) Perwira sataf Lanal Tahuna, Anggota Kesehatan lanal Tahuna.

Bacaan Lainnya

Sambutan Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Sobarudin MTr Hanla disampaikannya, Fungsi kesehatan pelayanan kesehatan tidak hanya pada personil tetapi seluruh lapisan masyarakat yang lebih khusus lagi di wilayah. Kabupaten kepulauan Sangihe.

“Dengan hari kesehatan ini kita dapat meningkatkan lagi kinerja kesehatan Lanal Tahuna dan saling bergenggaman, ini mengingatkan bahwa derajat kesehatan masyarakat akan terwujud apabila seluruh komponen turut berperan serta dalam upaya kesehatan”, ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Danlanal Tahuna dilanjutkan dengan acara rama tama. (Js)

Pos terkait