Gaghana Terpilih Secara Aklamasi Ketua Koni Kabupaten Kepulauan Sangihe

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI pada ajang Musyawarah Olahraga Kabupaten Kepulauan Sangihe yang digelar di ruang rapat rumah jabatan Bupati.

Gaghana terpilih karena merupakan calon tunggal yang diusung dan direkomendasikan lebih dari 22 pengurus cabor. Ia akan menahkodai biduk organisasi olahraga itu dengan menggantikan Novi Tampi.

Bacaan Lainnya

Usai giat tersebut yang berlangsung tak lebih dari tiga jam itu, pria yang identik dipanggil Pa Ara JabesĀ  menyadari tugas yang diembannya tergolong berat. Hanya beban tersebut ia anggap sebagai tantangan dan pelecut semangat bagi dirinya untuk mencoba membenahi dan mendorong prestasi olahraga. Terlebih, maju dan terpilihnya dirinya didasari dukungan lebih dari sebagian besar pengurus cabor.

“Jadi tantangan itu saya anggap tidak jadi beban, karena pengurus cabor yang mendukung saya sudah komitmen untuk sama-sama berjuang mencapai setiap target yang akan dicanangkan kelak,” kuncinya. (Js)

Pos terkait