Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASA RAYAMINAHASA SELATAN

Camat Mersita Rumokoy Lakukan Apel dilanjutkan Dengan Rakor Perdana Kecamatan Tatapaan

×

Camat Mersita Rumokoy Lakukan Apel dilanjutkan Dengan Rakor Perdana Kecamatan Tatapaan

Sebarkan artikel ini

MINSEL, detiKawanua.com – Terus bergerak dan melakukan pengolahan Pemerintahan Camat Mersita Paula Rumokoy, SIP ( MPR ) Tatapaan yang baru dilantik Jumat Pekan lalu langsung melakukan Apel Perdana di depan Kantor Camat Tatapaan yang hanya diikuti oleh segelintir Pegawai Kecamatan.

Disela apel berlangsung ada beberapa hal yang disampaikan Camat Tatapaan antara lain terkait Peran ASN dan Penataan kembali Program kerja kedepan.

“Saya berharap kita semua sebagai ASN untuk terus menunjukan kinerja dan tetap konsisten, saya juga berharap beberapa Penjabat Hukumtua di wilayah Tatapaan terus mengejar Poin dalam setiap Penyaluran dan yang paling penting Mengandalkan Tuhan,” ujar Mersita.

Sekretaris Kecamatan Tatapaan saat dikonfirmasi mengaku suatu hal yang harus diimbangi saat ini adalah Absensi dan Sepak terjang kita sebagai ASN di kecamatan Tatapaan.

Dari pantauan media ini Kehadiran pada Apel Perdana ini hanya 6 Pegawai dan ditamba Camat , Adapun kegiatan hari ini setelah Apel dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Kecamatan Tatapaan
( Vandytrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.