Hadir Di Sulut, 1000 StartUp Digital UNIMA Disambut Gubernur Olly

  • Whatsapp

(foto:Ist)

Sulut, detiKawanua.com – Mengambil tajuk ‘Gerakan Nasional 1000 Startup Digital 2021’ yang diinisiasi Kementrian Kominfo yang kembali digelar di 20 kota se-Indonesia, kini melalui Universitas Negeri Manado (Unima) inovasi digital terus gencar dilakukan .

Bacaan Lainnya

Unima mengajak siapa saja untuk bergabung melalui inspirasi bisnis startupmu dengan mengikuti “Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital UNIMA: 1000 Potensi Digital UNIMA untuk Indonesia”.

Tak tanggung-tanggung, roadshow ini akan disambut oleh Direktur Pemberdayaan Informatika Kemkominfo RI Bonifasius Wahyu Pudjianto, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd selaku Rektor Unima.

“Roadshow ini akan dilaksanakan pada, Jumat 16 Juli 2021, pukul 10.00 WITA melalui zoom meeting dengan link : bit.ly/ZOOMroadshowUNIMA, Meeting ID : 912 4989 6360 dan Passcode : 1000UNIMA,” ungkap Asisten Direktur II Pascasarjana Unima Dr Viktory Rotty, Kamis (15/7/2021).

Adapun benefit, lanjut Asdir termuda Pascasarjana Unima ini, Ilmu dan motivasi dari narasumber kompeten, jejaring terbuka luas ditingkat nasional dan mendapatkan sertifikat dari Kementrian Kominfo.

“Ayo daftar sekarang dan raih kesempatanmu menjadi founder, klik :*bit.ly/roadshowUNIMA. Saatnya #rintissolusidigital, dengan bantuan jejaring profesional dan praktisi digital Indonesia,” ajak mantan Komisioner KPU Bitung tersebut.

(**)

Pos terkait