Wolff Lantik Pejabat Pengawas Dan Fungsional

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com -Berdasarkan Surat Perintah Tugas nomor : 800/40/817 Bupati Sangihe, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sangihe, Harry Wolff, melantik pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Sangihe, Jumat (29/4), di Aula Rumah Jabatan Bupati.

Sebanyak 23 Pejabat Pengawas dan 2 Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah untuk menempati posisi baru di masing- masing bidang.

Bacaan Lainnya

Sekda Harry Wolff dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini sebagai langkah untuk penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

“Tentunya, proses ini berdasarkan pertimbangan yang matang dengan memperhatikan moralitas, integritas pribadi, loyalitas, disiplin, serta kemampuan dan kopetensi dan tiap pejabat sehingga akan lebih memantapkan peran dalam organisasi yang telah ditetapkan”kata Wolff.

Lanjut Wolff, perlu ditegaskan kepada para pejabat yang sudah dilantik, hal-hal pokok untuk memantapkan tugas dan kepercayaan yang diberikan agar dapat dipriotaskan.

“Yang dimaksud diantaranya, meningkatkan kemampuan dan profesionalisme, dedikasi dalam pelayanan tugas guna menjawab tuntutan orgasasi modern di era yang semakin kompetetif ini. Harus mampu menguasai aturan atau regulasi yang menjadi payung hukum dalam melaksanakan tugas pokok dan selalu mengikuti perkembangan peraturan, ketentuan yang berlaku,” tegas Wolff.

Wolff menambahkan, terutama menyangkut pengelolaan keuangan, dimana merupakan hal penting bagi peningkatan kinerja setiap aparatur, sehingga sistem dan tata kelola organisasi dapat lebih menjadi kuat bersinergi.

“Selamat bertugas kepada para pejabat yang sudah diberikan kepercayaan, kiranya tugas dan tanggungg jawab dapat dilaksanakan dengan baik, penuh integritas, jujur, arif, bijaksana, menjunjung tinggi etika dan moral,” kuncinya. (Js)

Pos terkait