Lobi Kementrian PUPR, FDW – PYR Buktikan Kerja Bersama Untuk Rakyat Minsel

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Satu per satu Visi dan Misi Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, mulai terealisasi. Salah satunya yaitu Pengembangan Wilayah Dengan Prinsip Pembangunan Berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan lobi yang dilakukan dibeberapa kementrian, diantaranya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jumat (30/April/21).

Kunjungan yang dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, turut didampingi Plt. Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Decky J. Tuwo, S.Sos, bersama Staf Khusus Bupati dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel Mahgritje Ritha Lolowang, SE, dan diterima langsung oleh Wakil Menteri (Wamen) PUPR John Wempi Wetipo.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Franky Donny Wongkar, SH, mengajukan beberapa proposal permohonan bantuan, diantaranya bantuan Dana Infrastruktur, bantuan Pengadaan Alat Berat, Bantuan Dana Infrastruktur, Dana Alokasi Khusus (DAK) TA.2021/DAK TA. 2022, dan proposal Rumah Susun Aparatur Sipil Negara.

Wamen PUPR John Wempi Wetipo, juga menerima langsung proposal yang diajukan Bupati Minsel. Disaat bersamaan Wamen turut mengundang Dr. Ir. M. Rudi siahaan, MSc, selaku Kepala Pusat Wilayah Provinsi Sulawesi Kepulauan Maluku, Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementrian PUPR.

Dalam pertemuan ini telah mendapat titik terang Pembangunan berkelanjutan di Minsel dengan memasukan program yang tertuang dalam proposal yang diajukan Bupati Franky Donny Wongkar, SH, sebagai bentuk tindaklanjut secara langsung dan kemudian akan melakukan kunjungan untuk identifikasi lokasi pembuatan Infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dan ini merupakan bukti FDW – PYR selalu bekerja Cepat dan Tepat , kerja bersama dan sama-sama bekerja untuk Visi Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera ( MBS ) pasti akan terwujud di kabupaten Minsel.
(Vandytrisno/PM)

Pos terkait