Turun ke Desa, JPKP Minsel Perkuat Monitoring Demi Indonesia Maju dan Sejahtra

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Dalam upaya menjaga kelancaran roda pemerintahan mulai dari pusat sampai daerah maka Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) kabupaten Minsel melakukan monitoring dan pengawasan langsung di Desa dan Kelurahan Guna melihat secara Langsung Kegiatan pembangunan dan pemberdayaan di situasi Pandemi Covid-19.

Ketua JPKP Minsel, Katrin Werupangkey mengapresiasi kinerja pemerintah, antara lain dalam hal kebijakan Dinkes, dan Dinsos yang sudah bekerja sama untuk membantu meringankan beban biaya sri pasien asal kecamatan Maesaan.

Bacaan Lainnya

“Tugas jpkp Sebagai misi kemanusiaan di bidang kesehatan dan bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan, untuk mensejahterakan masyarakat miskin, JPKP sangat mengapresiasi, kinerja pemerintah melalui, Rumah Sakit prof kandow malalayang sudah bekerja sama dengan maksimal bersama JPKP di bidang kepelayanan masyarakat, yaitu membantu biaya pasien yang kurang mampu,” imbuh Katrin.

Lanjut Katrin Dalam semuanya itu tak Lupa JPKP Minsel menyatakan terima kasih dan Salut untuk pemerintah  Republik Indonesia Bapak Presiden RI, Jokowidodo, Pemerintah, Provinsi Sulut  Bapak Olly Dondokambey SE serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bapak Bupati Franky Donny Wongkar SH.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat sampai dengan Daerah yang sudah mengapresiasi kinerja JPKP dalam hal tugas JPKP yang adalah mata dan telinga Presiden Jokowidodo, untuk membersihkan korupsi yang terjadi di setiap daerah, seperti DAK , DAU , Dana Desa, ADD ,Dana BOS , BOK , Dana Kelurahan yang semuanya bersumber dari APBN dan APBD di setiap SKPD / OPD yang adalah uang Rakyat dengan sengaja melakukan korupsi akan dilaporkan dan ditindak.

Adapun monitoring dan Pengawasan langsung ke Desa oleh JPKP merupakan tugas Pengabdian bagi Negara dengan harapan Indonesia bebas dari korupsi

(Vandytrisno)

Pos terkait