Sondak : OD-SK Pemenang Pilgub 2020

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Sulawesi Utara (Sulut), khususnya lagi didaerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mekipun pemerintahan nya dari partai raksasa Golkar, namun ada mencatat sejarah baru pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou (ODSK) menang telak diKabupaten Kepulauan Sangihe.

Hal ini dibuktikan, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (OD-SK) unggul disemua lembaga penghitungan hitung cepat. Kendati masih menunggu pleno disemua tingkatan di tingkat penyelengara, namun ucapan selamat sudah mulai disampaikan.

Bacaan Lainnya

Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe Fredy Didi SondakĀ  yang ditemui sejumlah media dikantor sekertariat PDI P mengungkapkan “suka citanya atas perolehan suara yang diraih paslon nomor urut tiga ini.

“Selamat atas terpilih kembali jagoan kita pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw di Pilkada Sulut periode 2021-2026, tak lupa pula kami sampaikan terima kasih untuk Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong yang sudah bekerja siang maupun malam, demi kemenangan OD-SK,” ujar Sondak.

Meski hasil perolehan suara belum semuanya masuk dan masih akan menunggu pleno, namun Sondak yakin perolehan suara pasangan Olly-Steven tetap unggul dari dua paslon lainnya.

Paslon ODSK maju di Pilkada 2020 ini dengan didukung oleh partai politik, PDIP, PKB, PPP, Partai Perindo, Gerindra dan PSI. (Js)

Pos terkait