Olly-Steven Adalah Aset dan Jembatan Kemajuan Sulut

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Olly Steven Kandouw merupakan aset dan jembatan emas majukan Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Sehingga tidak bisa dipungkiri dan tak heran jika semua lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara satu komando memenangkan Olly-Steven di Pilkada 09 Desember 2020.

Pernyataan ini ditegaskan mantan Bupati Mongondow Utara (Bolmut) Hamdan Datunsolang. Lanjut Hamdan, Pasangan Olly -Steven,sudah menunjukan bukti nyata hampir lima tahun memimpin Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan banyak terobosan dan program kerja memajukan Daerah ini.

Sebagai tokoh masyarakat Bolmut masih, menginginkan Olly Dondokambey dan Steven  Kandouw melanjutkan dua periode kepemimpinannya sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur Sulut nanti.
Dan kami sudah bertekad dengan mantap mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey- Steven Kandouw (Olly-Steven).

Hamdan bergabung dengan Tim Pakar Olly- Steven. Tim ini adalah kumpulan akademisi, mantan birokrat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Soal alasannya bergabung untuk memenangkan Olly-Steven, mantan juga Pjs Bupati Gorontalo Utara ini mengungkapkan, pembangunan dan perkembangan Sulut di periode pertama Olly-Steven memimpin sangat Nampak.

“Banyak kemajuan di berbagai bidang. Kita tidak boleh menutup mata soal itu,” ucap Hamdan.

Hamdan menyebut Olly sebagai figur sentral dalam memajukan Sulut lebih hebat lagi ke depan dengan koneksi di pemerintah pusat. Menurutnya itu akan mempercepat kemajuan pembangunan di Sulut.

(**/Tim)

Pos terkait