Ikuti Sertijab Kumtua Lopana, Hizkia Tuwo : Program dan Pelayanan Harus Jalan

  • Whatsapp

 

Minsel, detiKawanua.com – Pasca pelantikan dan Serahtrima Jabatan (Sertijab) Kepala Hukum tua Desa Lopana kecamatan Amurang Timur (Amtim) Senin 19 Oktober lalu menjadi warna tersendiri bagi Penempatan Pejabat Hukumtua oleh Pjs Bupati Minsel Drs Mecky Onibala.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali dari 27 Hukumtua yang dilantik hanya beberapa saja yang mendapat penolakan dari Hukum tua (kuntua) lama dan perangkat yang tak paham dengan aturan.

Kumtua Desa Lopana yang sudah dilantik bahkan sudah di Sertijabkan Senin kemarin HEZKIA TUWO SSTP menyatakan bersyukur karena acara sudah berlangsung dengan baik

“Terima kasih kepada Tuhan atas kasihNya boleh memperkenankan dilakukan Sertijab , memang awalnya ada sedikit kendala tapi akhirnya boleh berjalan dengan baik,” ucap Tuwo

Dikatakannya program di desa akan terus dilanjutkan dan semua aspirasi masyarakat pasti diperjuangkan karena pelayanan itu penting, kebutuhan di desa itu banyak dan ini akan diberikan skala prioritasnya.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir pun sangat respon dengan Sertijab ini bahkan berharap di desa ada pembangunan yang menyentu masyarakat.

Adapun kehadiran dalam sertijab ini Kasi trantip Jerry Runtu mewakili Camat, Perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat dan yang terundang lainnya.
(Vandytrisno)

Pos terkait