Lakukan Kampanye Dialogis, AMA UKP Paparkan Visi-Misi Untuk Kepentingan Rakyat Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Kampanye dialogis, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (AMA – UKP) hari ini, Jumat (23/10) di desa Motongkad Utara kecamatan Motongkad dibanjiri ratusan simpatisan serta pendukung.

Dalam, orasi politik pertama disampaikan UKP bahwa setiap melakukan kampanye dialogis Paslon AMA – UKP selalu berkomitmen serta mematuhi terhadap protokol kesehatan. “Kami selalu patuh terhadap protokol kesehatan, terkait didalam melakukan kampanye dialogis,” ucap Uyun.

Bacaan Lainnya

Satu, Satukan hati kalain yakinkan nomor urut 1 menang di Pilkada Boltim, adalah nomor pasangan AMA – UKP. Lanjut dikatakannya, dengan angka 1 Saya yakin telah diberkahi Tuhan Yang Maha Esa pada 9 Desember mendatang untuk menang. Apabila terpilih, kami sudah pasti mensejahterakan rakyat Boltim tanpa terkecuali melalui program atau visi-misi AMA – UKP. Semua berhak untuk hidup sejahtera di bumi Boltim dengan program-program unggulan AMA – UKP.

“Kami tidak membeda-bedakan warga masyarakat, soal kesejahteraan melalui program serta visi-misi jika kami terpilih nanti. kami haqul yakin, bahwa sudah dipastikan warga masyarakat desa Motongkad bersatu memilih kami pada 9 Desember nanti,” terang UKP dalam orasinya yang vokal itu.

Disamping program kami, terkait dengan sejumlah program pemimpin sebelumnya, itu akan kami lanjutkan. Ini bukan sekedar janji namun, kami pastikan apa yang tertuang dalam visi misi kami, sudah pasti direalisasikan, dilakukan demi kepentingan serta kesejahteraan masyarakat baik dalam skala pembangunan maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Saya sampaikan, jangan karena Pilkada kalian saling marah dan saling membenci. Jangan hanya sebuah pilihan politik, kalian memutuskan tali silaturrahmi. Kami datang dengan niat baik. Saya dan Amalia sudah wakafkan hati jiwa kepada kalian masyarakat. Kami orang baik, yang ingin membangun dari segala sektor dengan SATU tujuan, yakni untuk kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Boltim. Kami tidak takut apalagi gentar untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Sampaikan kepada sanak keluarga serta kerabat dirumah, salam AMA – UKP pilih nomor 1,” urai UKP.

Senada dikatakan, calon Bupati Boltim, Amalia Landjar (AMA) bahwa kami punya visi misi dan program yang jelas. Demi kepentingan rakyat. Jika terpilih nanti, semua program menjadi prioritas mereka.

“Didalam banyaknya program dalam visi misi AMA – UKP, diantaranya ada program Jaminan Hari Tua (JHT). Dan untuk program pendidikan, kami akan bangun universitas yang nantinya akan ada Satu rumah Satu sarjana. Saya bersama UKP akan pertaruhkan jiwa raga demi kepentingan rakyat,” beber AMA.

Dia menambahkan, dalam program kesehatan ada juga program unggulan yakni, Jaga Orang Sakit (JOS) dimana jika ada ada anggota keluarga yang sakit maka yang menjaga orang sakit akan diberikan uang untuk biaya menjaga orang sakit.

“Nantinya, ketika sementara menjaga yang sakit, mereka juga tidak ikutan sakit. Pun demikian, saya bersama UKP akan menganggarkan untuk pembangunan Masjid, Gereja, serta kesejahteraan pegawai imam dan pendeta. Pun, mereka tak lepas dari perhatian kami,” papar AMA, petang tadi.

Terpantau awak media, dukungаn mаѕуаrаkаt untuk AMA – UKP tеruѕ meningkat. Nampak ketika orasi роlіtіk AMA – UKP, para pendukung antusias mendengarkan apa yang disampaikan mereka melalui, pemaparan visi-misi dalam рrоgrаm yang memang amat sangat mеnуеntuh kepentingan warga masyarakat Boltim, serta pembangunan dari segala sektor bidang untuk dan demi Kabupaten Boltim.

(Fidh)

Pos terkait