Arina Resmikan Kantor dan Aula, Keluarga besar RS. Kalooran Amurang Bersyukur

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Kehadiran Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR. Hein Arina dalam acara Peresmian dan Pentabisan Kantor dan Aula di Rumah Sakit Kalooran Amurang sekaligus memimpin Ibadah syukur sebelum penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita Gedung baru Kantor Dan Aula sebagai Fasilitas penunjang, Selasa (13/10/20).

Setelah Gunting Pita dilanjutkan dengan Penyerahan Kunci Gedung dari Pelaksana Proyek Franky Lelengboto,ST yang juga Penatua PKB Tesalonika Buyungon. kepada Ketua Yayasan Medica Penatua Ibu Windi Sompie Lukas, AMA.

Bacaan Lainnya

Pelaksana kegiatan Pentahbisan dan Peresmian tersebut mengambil tema “Tuhan Akan Menjaga dan Memberkati semua orang yang Menggunakan Tempat Ini Sekarang Sampai Selama Lamanya”.

Dalam Khotbanya Ketua Sinode GMIM menyatakan tugas mulai dan fungsi Pelayanan bagi umat.

“Harus bangun pelayanan yang maksimal dengan pendekatan Humanis terutama bagi para pasien RS.GMIM Kalooran berkewajiban memberi pelayanan prima serta melayani mereka sebagai ciptaan Tuhan,” imbuh Arina.

Penjabat Bupati Minahasa selatan Drs. Mecky Onibala,M.Si dalam sambutannya yang dibacakan Asisten tiga bidang Ekonomi Evert Poluakan SIP dan Kesejaktraan Everd Poluakan mengatakan, Pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Minsel terus mendorong seluruh rumah sakit yang ada agar terus memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat.

Direktur Rumah Sakit Umum GMIM Kalooran Dr.Ellaine Wenur,M.Kes dalam sambutannya mengatakan trima kasih kepada semua pihak

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan telah mensuport pembangunan Kantor dan Aula RS.Kalooran tentunya akan terus memaksimalkan pelayanan penanganan bagi setiap pasien,” ucap Wenur.

Turut hadir pada peresmian dan Pentahbisan ini, selain para pembicara terdapat juga Pdt Lucky Tumbelaka yang telah melakukan perletakan batu pertama pembangunan Gedung ini, juga Frangky Lelengboto yang juga pelaksana Proyek.
(Vandytrisno)

Pos terkait