Momentum HUT Kepemimpinan JS JL Ke 2 ini Harapan Ketua DPRD Mitra Marty Ole

  • Whatsapp

Mitra,http://detiKawanua.com – Kepemimpinan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ditangan BUpati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaya Legi tepat berumur 2 tahun, begitu banyak harapan untuk kemajuan daerah ada dibenak kedua pemimpin, Salah satunya datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra, Marty Ole, SMn.

“ momentum HUT kepemimpinan kali ini, saya atas nama lembaga DPRD Mitra dan Juga secara pribadi mengucapkan banyak selamat dan semoga terus menjadi pemimpin yang membawa Mitra menuju lebih Hebat disemua aspek ,” Harap Ole, (24/9/2020).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, prestasi demi prestasi terus dilahirkan oleh kepemimpinan Bupati dan Wakil bupati sehingga sangat layak untuk diberikan apresiasi, terlebih belum lama ini kembali mendatangkan penghargaan untuk Mitra.

“ prestasi jajaran Eksekutif Pemkab Mitra di tangan dingin James Sumendap patut untuk diapresiasi, kita lihat saja beberapa hari yang lalu baru juga diganjar Penghargaan lima kali berturut-turut WTP,” ucap Srikandi DPRD Mitra.

Tak lupa bahkan pucuk Pimpinan tertinggi Legislatif Mitra juga berharap untuk kemesraan Kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wabup Joke Legi  bisa sampai akhir periode.

” tentunya kami juga berharap untuk sampai akhir kepemimpinan Pak bupati dan wakil terus akur sehingga bisa terus menciptakan prestasi di kabupaten tercinta,” pungkas Ole

Pos terkait