Merahkan Kinalawiran, Pendukung FDW – PYR Teriak Perubahan

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Dalam rangkah hari ulang tahun ke – 84 Tahun seorang ibu Lansia yaitu Oma Helena bersama keluarga besar merayakan suka cita atas berkat Tuhan bagi keluarga , acara ini juga di hadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang MTh.( FDW-PYR ) Jumat ( 18/09) dengan ucapan selamat bagi Oma Helena.

Setelah Ibadah HUT berlangsung acara dilanjutkan dengan Konsolidasi dan sosialisasi Pemenangan bagi Pasangan calon FDW-PYR menuju minsel perubahan bersama Relawan Simpatisan pendukung FDW – PYR di desa Kinalawiran kecamatan Tompaso Baru

Bacaan Lainnya

Kehadiran kedua figur ini disambut tim Relawan FDW – PYR dari ujung kampung diarak menggunakan mobil open cap ini sebagai bukti antusias warga menyambut kehadiran kedua sosok yang bersahaja.

Anggota Dewan dari Fraksi PDIP
Jhonly A. Ombeng dalam sambutan mengawali Sosialisasi Paslon FDW – PYR mengaku bersyukur kedua figur yang dinanti masyarakat Tompaso Baru boleh hadir di Desa Kinalowiren ini sebagai bukti kedua figur mencintai masyarakat Tompaso Baru

” Terima kasih pak FDW dan PYR boleh hadir di acara HUT Oma Helena sekaligur berjumpa dengan masyarakat di desa Kinalowiran Kecamatan Tompaso Baru , kebanggaan kami untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Minsel.ucap Ombeng

Secara bergantian sambutan dilakukan oleh calon wakil bupati Minsel Petra Yani Rembang ( PYR ) , Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH ( FDW ) dan terakhir Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu sehubungan keterlambatan beliau karena mengikuti kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya FDW menuturkan harapannya agar masyarakat cerdas memilih pemimpin yang dapat memberikan yang terbaik buat rakyatnya bukan egois dan hanya mementingkan kelompok dan Minsel Butuh Perubahan dan itu ada ditangan Rakyat Minsel.

“ Mari kita bersatu menangkan FDW – PYR pada tanggal 09 Desember 2020 yang tidak lama lagi , kami ada untuk rakyat Minsel bukan ingin mencari untung tapi ini semua untuk Minsel Maju dan Sejaktera…Amin , ucap FDW

Lanjut FDW Tatakelola Pemerintahan dan Keuangan Daerah harus ditunjang dengan moral , etos kerja dan pemeberian diri dengan hati yang rindu membangun Minsel dari seorang pemimpin inilah maka Minsel bisa berubah , maju dan berkembang.

Tandayu dalam kesempatan sambutannya menuturkan , kedua figur ini jelas pendidikannya , keluarganya bukan ijaza palsu dan semua anak yang tua.

“ torang pe figur ini yaitu FDW – PYR semua jelas, Pendidikannya , keluarganya Jelas bukan semua anak yang tua , bukan ijasa palsu , semua harus jelas untuk membangun Minsel , saya mengajak kita kembali berpikir sehat untuk PERUBAHAN MINSEL, ucap Tandayu singkat.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Rommy Pondaag, Tokoh Pemekaran Minsel Dicky Umpel bersama anak tercinta Carles .B Umpel , para tokoh masyatakat , Mantan kuntua dan masyarakat Kinalowiran yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai petunjuk Keluarga dan Tim Relawan. Dilanjutkan dengan makan minum bersama.
( Vandytrisno )

Pos terkait