Ini Catatan Tonny Lasut di Moment HUT Ke 2 Kepemimpinan JS – JL

  • Whatsapp

Ratahan,http://detiKawanua.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Hendrik Lasur, S.ST, mengapresiasi bahkan memuji keberhasilan 2 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi (JS-JL).

Bagaimana tidak, menurut THL sapaan akrab Wakil Ketua 2 DPD Partai Golkar Sulut sekaligus Plt Ketua DPD II Partai Golkar Mitra, dibawah tangan dingin sang gladiator James Sumendap, tatakelola pemerintahan di Kabupaten Mitra berjalan dengan sangat baik.

Bacaan Lainnya

Bahkan, THL memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan JS bersama jajarannya dalam mewujudkan sistem pengelolaaan keuangan daerah hingga sukses mengantarkan Mitra lima kali berturut-turut meraih opini WTP dari BPK dan meraih penghargaan presiden melalui menteri keuangan Republik Indonesia.

Tak sampai disitu, menurut THL, dibawa nahkoda JS pelayanan publik di daerah Kabupaten Mitra berjalan sangat baik, salah satunya pelayanan dalam bidang pendidikan dan berbagai bidang lainnya.

“Apalagi keberhasilan pembangunan infrastruktur disajikan JS-JL lewat program-program strategis demi menjawab kebutuhan publik. Semua sudah terbukti bahkan telah dinikmati seluruh rakyat Mitra,” ungkap THL melalui rilisnya kepada media ini, Jumat 25 September 2020.

Kendati demikian, politisi partai berlambang pohon beringin ini pun berharap, dari sejumlah keberhasilan dan kesukses yang sudah dilakukan dalam waktu dua tahun ini, tentu harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk kepentingan daerah terutama bagi kesejahteraan seluruh rakyat.

“Sebagai catatan sekaligus harapan, kedepannya pelayanan dan jaminan kesehatan kepada seluruh rakyat harus lebih ditingkatkan lagi,” harap THL.

Ia pun yakin kepemimpinan JS-JL yang begitu konsen pada kepentingan rakyat, akan mampu membawa Kabupaten Mitra menjadi daerah terdepan di Sulut.

“Gebrakan yang dilakukan JS-JL, utamanya demi kepentingan rakyat akan mampu membawa Mitra semakin maju, berkembang dan terdepan di Sulut,” pungkasnya.

(***)

Pos terkait