Miliki Struktur Kepengurusan Baru, PD Pasar Mitra Siap Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

Mitra, http://detiKawanua.com – Gebrakan demi gebrakan meningkatkan seluruh sektor yang ada dikabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus dilakukan Bupati James Sumendap SH, salah satunya penyegaran dalam tubuh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Mitra, yang terjadi perombakan personalia, senin (31/8/2020).

Sesuai SK Bupati yang dibacakan Kepala Bagian Hukum Pemkab Mitra, Arce kalalo disaat pelantikan di sport Hall Pemkab Mitra, Jhonly Giok CS dipercayakan menahkodai PD Pasar Mitra menggantikan Dirk Tolu Cs yang sudah di percayakan bupati menjabat jabatan lainnya di Pemkab Mitra.

Bacaan Lainnya


Erick kalensang salah satu direktur yang dipercayakan menahkodai jajaran PD Pasar Mitra, saat bersua dengan media ini mengatakan pihaknya sudah berkomitmen untuk meningkatkan kinerja yang ada salah satunya pemanfaatan salah satu ikon yang dimiliki kabupaten Mitra yakni Plaza Ratahan.
“ kita akan berinovasi bagaimana cara membuat plaza Ratahan untuk menarik pengunjung, karena tanpa pengunjung tentunya plaza tidak akan jalan,” ungkap kalensang yang saat ini dipercayakan menjabat Direktur Pemasaran PD Pasar Mitra.


Selain Kalensang yang dipercayakan sebagai Direktur Pemasaran, Bupati JS Juga mempercayakan Junus Timpal sebagai Direktur Keuangan dan Johanes Munaiseche Direktur Umum mendampingi Direktur Utama Jhonly Giok.

Pos terkait